Hari Ini

Nokia 5130 Mati Total

Update Saturday 13 October 2012 at 07:18. Dalam topik Nokia,Nokia 5130,Problem Contact Service,Trick Jumper Nokia

Cara Mengatasi Hp Nokia 5130 Mati Total


Baru saja ada ponsel masuk service nokia 5130 kondisi mati total dan short di jalur v batt
dan ini sudah ke beberapa kali saya jumpai kerusakan yg sama langsung saja kami melakukan pengecekan dengan power Suply,dgn cara yg sama saya lakukan dengan membuang c2070 dan alhasil hp pun hidup kembali normal seperti biasa.

Biasanya kalau di cek dengan Power Suply pasti ada resistor atau komponen yang terasa panas,jika mengetahui hal seperti itu maka lakukan pencopotan pada Ic atau resistor yang panas tersebut.

Untuk lebih detailnya tips dan trik baru tentang masalah ini teruslah mengunjungi halaman ini!
Kami akan terus memperbaruinya  tepat waktu dengan postingan yang baru dan Anda dapat  membacanya juga untuk  informasi lebih lanjut.



Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

2 Komentar untuk "Nokia 5130 Mati Total"
Budy Leon said...

Iya tuh gan..
pas ane charger itu ga ada notifikasi pengisian baterai, yang ada tetep layarnya hitam..

Terus pas ane pegang, ko tiba" agak panas gitu mesinnya..

Hp Nokia ane juga mati total, itu solusinya gimana gan ??

9 February 2013 at 18:58

Tas bandung said...

waduh saya ga punya power suply nya untuk mencoba resistor yg panas.. pada saat di masukin batere ic nya jadi panas batere jg jadi panas.. hp nya mati g bisa nyala..

12 April 2013 at 15:42

Post a Comment