Hari Ini

Nokia c2-03 Insert Sim Problem Solution

Update Saturday 6 October 2012 at 08:59. Dalam topik Nokia,Nokia C2-03,Problem Simcard,Trick Jumper Nokia

Solusi Masalah Insert Sim Nokia C2-08.C2-06,C2-03

Solusi Perbaikan Masalah Insert Sim Nokia C2-08,C2-03,C2-06 dapat anda baca pada artikel berikut ini.anda juga akan menemukan solusi memperbaiki Insert Sim nokia C2-03,C2-06,C2-08 sebagaimana yang akan kami berikan lebih lanjut dalam diagram berikut ini.Problem masalah insert sim pada Nokia C2-03,C2-06,C2-08 dapat bisa terjadi karena IC sim tersebut atau kerusakan pada Motherboad ponsel.kerusakan insert simbisa terjadi di karenakan berbagai alasan seperti ponsel tersebut jatuh atau mungkin habis terkena AIr.koneksi jelek juga bisa di sebabkan konektor sim berkarat atau kotor,tindakannya yaitu sebelum anda memperbaiki pada hardware ponsel tersebut,alangkah bagusnya jika anda membersihkan konektor sim terlebih dahulu.





Ini adalah solusinya,amati secara hati-hati

Jika kamu mempunyai pertanyaan,jangan ragu untuk mengomentarinya.

catatan: setiap diagram yang kami pos di trikjumperhpchina.blogspot.com sudah tested oleh lebih dari satu atau anggota tim dari kami.gunakan perbaikam ini pada telepon anada sendiri,kita tidak bertanggungb jawab jika solusi ini dapat menyebabkan kerugian apapun pada telepon anda.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

1 Komentar untuk "Nokia c2-03 Insert Sim Problem Solution"
aji said...

gan, mau tanya ni aku ada masalah di tipe hp nokia c2-03 ini pada touch screen nya, padahal gak ada masalah apa2 sebelumnya, karena hp tersebut baru ja aku ganti LCD sama Flexible nya, gak ada masalah saat itu, yang aku jadi curiga, waktu aku bersihin layar touch screen pada bagian dalamnya karena banyak debu dari situ gan touch screennya gak jadi gak berfungsi. .tlong minta solusinya gan . terima kasih .

1 June 2013 at 21:24

Post a Comment